Penyebab Perceraian Aa Gym

Jakarta - Perpisahan Aa Gym dengan istri pertamanya, Teh Ninih, sudah di prediksi akan terjadi oleh psikolog Tika Bisono, karena Teh Ninih tidak terima dimadu.

Kabar perpisahan suami istri pemilik pondok pesantren Daarut Tauhiid, Bandung, Abdullah Gymnastiar atau lebih dikenal dengan nama Aa Gym belum diketahui apa penyebabnya. Namun dari penuturan salah satu sahabat Teh Ninih, istri yang diduga menggugat cerai Aa Gym, bahwa keinginan cerai Teh Ninih sudah sejak suaminya melakukan poligami.

"Dulu waktu kasusnya meledak saya sempat ketemu. Aku sinyalir dia (Teh Ninih) nggak bisa menerima (dipoligami) sudah lama," ujar Tika Bisono yang ditemui di Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (10/1).

Pernikahan Aa Gym dengan Elfarini Eridani pada 2006 adalah salah satu penyebab Teh Ninih tidak nyaman menjadi istri yang dimadu. Hal itu sudah di prediksi oleh psikolog Tika Bisono, ketika Teh Ninih menceritakan masalahnya.

"Pada saat ini terjadi lagi. Menurut aku normal aja (Teh Ninih minta cerai). Dia (Teh Ninih) sudah gusar sejak pertama, sekitar 2006. Aku sudah prediksi ini (bercerai) sudah lama," pungkasnya. [INILAH.COM alx]

Penyebab perceraian Aa gym karena tidak memiliki ebook rahasiapoligami.com

Halaman Utama - Pesan Sekarang !
Copyright : © 2010 Poligami :: Rahasia Sukses Poligami Dengan Mendapat Restu Istri Pertama ::